Sabtu, 03 Januari 2009

Assalamu'alaikum

Hai pembaca, aku baru saja membuat blog, jadi kalau saja blogku jelek jangan ditertawakan ya!!!(meski aku tidak tahu).Namaku Musthofa, aku sekolah di SMP Al Azhaar, Tulungagung.Sebenarnya aku adalah lulusan SDIT Ghilmani, Surabaya.Tapi setelah lulus aku minta untuk dipondokkan di Ust.Ni'am. Sekarang aku duduk di kelas 1 SMP. Umurku 12 th.O, iya
aku ingin sedikit bercerita tentang perasaanku selama berada di pondok ini.
Pertama kali mondok rasanya aku sangat berat karena jauh dari orang tua, sampai-sampai aku bolak-balik nangis karena memikirkan keluargaku.Namun, sifat itu lama-kelamaan hilang karena aku sudah bisa merasakan enaknya berada di pondok meski ada anak yang suka menjahiliku.Dialah Ilham anak yang paling egois dan bawel.Tapi terkadang ia juga bisa menjadi lucu karena gaya bahasanya.Dia anak asli Jombang dan selama beberapa tahun ia pernah tinggal di Bali.Jadi bahas tentang teman nih!!! semoga aja klo dia baca blogku ini tidak marah. Sampai sini dulu ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar